Senin, 19 Maret 2012



Perangkat lunak salon ini adalah paket lengkap untuk bisnis kecantikan atau spa. Ini memiliki dukungan penuh untuk karyawan dan penyewa stan. Iris perangkat lunak akan membantu bisnis Anda kecantikan atau spa menjadi lebih terorganisir. Anda juga akan menghemat waktu dan memberikan layanan pelanggan yang lebih baik. Pelanggan yang puas dan efisiensi kerja berarti keuntungan meningkat.

Perangkat lunak salon kami ditulis dengan alat pengembangan paling modern tersedia. Perangkat lunak kami sangat user friendly. Dalam beberapa klik mudah, Anda dapat menjadwalkan janji, memeriksa pelanggan, dan banyak lagi. Iris perangkat lunak sesuai dengan kebutuhan Anda untuk perangkat lunak salon kecantikan, perangkat lunak salon, spa perangkat lunak, atau perangkat lunak kuku salon. Bisnis kecantikan Anda akan lebih baik, lebih cerdas, dan lebih cepat.
 
Harga resmi software ini berkisar antara 7juta-17juta.
Anda akan mendapatkannya hanya dengan harga 450.000
 
Anda dapat membandingkannya dengan software buatan lokal, anda akan merasakan perbedaan kualitas beratus-ratus kali lipat.
 
Fitur terbaru Iris salon:
(fitur ini adalah fitur terbaru, diluar dari fitur standar yang sudah ada)
 
Remote Access dan App iphone gratis.
Karyawan Anda dapat login ke sebuah situs web atau menggunakan Salon Iris iPhone app baru untuk mengakses jadwal janji, janji buku, periksa rincian klien dan banyak lagi.

Lanjutan Bisnis Laporan
Laporan bisnis yang komprehensif seperti Pertumbuhan Bisnis dan Kinerja Karyawan memberikan semua informasi penting Anda perlu menentukan kinerja dalam satu laporan mudah diakses.
 
Pemasaran Kampanye
Jalankan e-mail lengkap, surat pos, sms, atau kampanye pemasaran kustom langsung dari Salon Iris, dan menggunakan Analytics Kampanye untuk melacak kinerja usaha pemasaran Anda.
 
Laporan Graphing
Sistem grafik yang ekstensif telah ditambahkan ke sebagian besar laporan.
 
HTML E-mail
Fleksibel HTML e-mail langsung dari Salon Iris berarti Anda dapat mengirim individu atau massa e-mail ke klien dengan cepat dan mudah untuk komunikasi profesional dan menarik.
 
Jika tertarik membeli software ini, cukup 450.000 
(sudah termasuk ongkir)

Jika anda ingin mencoba demo software ini, harga CD demo 25.000 belum termasuk ongkir

Format order:

IRIS_alamat_bank yang mau dipake
Kirim sms ke : 0857 9935 4591

Ntar ane bales, no rekening yang ane pake, setelah transfer konfirmasi

Format konfirmasi:
IRIS_sudahtransfer_bank_email
Kirim sms : 0857 9935 4591
Sofware dikirim dengan CD via kurir JNE
 

1 komentar:

  1. Salon and Spa Software is not so much costly and it gives a lot of business improvement opportunity

    BalasHapus